Monday, January 15, 2018

Christmas Decoration at Mulia Hotel


Masih dalam rangka liburan kemarin, kami kembali berkumpul dengan keluarga besar dari pihak oma. Namanya juga keluarga besar, berarti banyak orang yang datang. Maka mencari tempat yang mampu menampung orang yang banyak pun agak susah. Singkat cerita, tante dari si papa berhasil mendapatkan tempat untuk berkumpul di Edogin.

Edogin adalah restoran Jepang yang berada di dalam Hotel Mulia. Japanese Buffet yang satu ini menyajikan banyak pilihan, seperti sup miso, tempura yang beraneka ragam, sushi dan sashimi yang fresh, aneka ice cream dan dessertteppanyaki, bakar-bakaran panggang-panggangan, dan juga shabu-shabu. Kita bisa bebas memilih sayur, daging, seafood, ataupun jamur yang kita mau, setelah itu petugas yang ada akan memasaknya sesuai selera kita. Memang tempat yang nyaman untuk bercengkrama bersama keluarga. Jadi tempat ini merupakan salah satu tempat favorit keluarga besar oma untuk berkumpul.

Kami datang terlalu awal karena takut kena macet, yang ternyata jalanan lancar sekali. Berhubung Edogin baru buka jam 12 siang, maka kami memanfaatkan waktu untuk berkeliling lobby. Tujuannya pun sudah jelas, untuk berfoto dengan hiasan yang berbau natal. Foto model dadakan pun langsung beraksi melihat dekorasi yang lucu-lucu ini.
Koper siapakah ini? 
I'm dreaming of a white christmas...
Setelah puas berfoto di bawah, kami pun pindah ke lobby. Sepertinya tema dekorasi di sini adalah White Christmas. Dan banyak juga yang senang berfoto di sini. Kami pun harus mengantri foto bersama oma opa yang ada disana. Sepertinya mereka juga ada acara karena baju mereka bernuansa merah dan hijau. 
Pose cepat-cepat karena banyak yang mau foto.
Lengkap dengan Rudolph dan teman-temannya.
Ternyata dekorasi natal di Hotel Mulia tidak kalah serunya dengan dekorasi natal di mall-mall besar di Jakarta. Mendekati pukul 12, kami kembali ke Edogin. Kali ini Edogin sudah dibuka. Acara foto-foto pun selesai setelah  saudara-saudara mulai berdatangan dan kami pun masuk ke dalam Edogin.
Edogin, Japanese Buffet
Red dessert.
Assorted sushi.

No comments:

Post a Comment